Senin, 06 April 2009

sekilas ttg aku


A ce 19 thun..alhamdulilah kelairan 11 april 90an di Sidoarju..
itu lo...yg kena lumpur lapindo..
aku nak pertama dr 2 bsodara..
sekarang a kul d USM MBIL JUR manajemen s-1

Alhamdullilah hidup aku terckupi,,...
aku punya keluarga yang mapan,n sayang ma aku.
punya 2 adek co yg gokil abis n temen2 yg sll ada wt a

tapi da hal yg wt hidup a g sempurna.yaitu "CINTA"
cuma gara2 mahkuk yg namanya cinta hidup aku jd g karuan bro.
dr 4x paaran baru x ne aku merana n patah hati yg bgtu mendalam krena cinta
pcr pertama a namana Agus:aku g n suka ma dyaku jadian ma d uma krn aksaan temen2 a.tp kl u mo tau..dy 2 setianya....inta ampun,jji ma a g da 1 pun yg dlupain.tp sayangnya kita cuma bertahan 4bulan
pcr ke 2 namanya Wawan:dy jadiaaan terlama ma aku 1 tahun bo'.kta pts gra2 da kompor2an 2 dr manusia pelanet.hut...
pcr ke 3 namanya Luky:kita cuma jdian 3 mgu.he...
a utusin dy abisna ilfil.g bisa bedain mana temen n pcr.mlz bgt dh ma dy
trz yg terakhir....ini dy sumber dr semua sumber. namanya ms Rifky:awal jdian kita udah dirudung mslh g2.sebenernya a mo erita panjang lebar tp....kpn2 j yah
a msh terluka banget ma kejadian ne...tkutna nags dwarnet.heeee
kn g lcu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar